Kabar Terkiniwakafuangku.com | Dari 4 program pilihan wakaf uang yang disediakan Yayasan Hilal Bogor, untuk mendukung ikhtiar Pesantren “Gratis” Hilal Bogor terus mencetak generasi Ustadz, Hafiz Qur’an dan Imam Masjid berkualitas. Gebu Wakif menjadi program unggulan yang banyak dipilih. Gebu Wakif sendiri merupakan singkatan dari Gerakan Sepuluh Ribu Wakif untuk Ustadz dan Imam Masjid.

Program ini dimaksudkan untuk menjangkau masyarakat umum, mulai dari ibu-ibu rumah tangga, hingga pelajar dan mahasiswa. Atau mereka yang penghasilannya harian dan tidak mungkin untuk mewakafkan uangnya sekaligus sebesar Rp. 1.000.000,- sesuai ketentuan minimal wakaf uang, namun mereka bertekad ingin menjadi wakif.

Memenuhi antusias masyarakat ini, Nazhir Wakaf Uang Yayasan Hilal memberikan jalan keluar dengan menyediakan kotak tabungan pribadi dan meminjamkannya, agar anda mengumpulkan uang sebesar sepuluh ribu rupiah per hari hingga mencapai nilai minimal wakaf uang sesuai ketentuan.

Jika disiplin menyisihkan uang sebesar sepuluh ribu rupiah sehari sisa dari pengeluaran hariannya, maka dalam hitungan 100 hari sudah bisa terkumpul sebesar satu juta rupiah. Lalu calon pewakaf uang sudah dapat menghubungi petugas Nazhir Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor untuk melakukan Ikrar Wakaf Uang yang dilanjutkan dengan penerbitan Akta Ikrar Wakaf Uang dan menyetorkan uangnya ke rekening Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor – Bank Syariah Mandiri No. 714 508 1569. Setiap pewakif akan mendapatkan Sertifikat Wakaf Uang dari Nazhir Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor.

Mudah bukan, ayo ikuti program Gebu Wakif dengan cara mendaftar sekarang juga..! | tim admin