Kabar Terkini | wakafuangku.com | Sesuai kepanjangan nama programnya KORLAP WAKAF, yaitu Korporasi dan Lembaga Pembri Wakaf, program ini ditujukan pada badan usaha baik milik negara maupun swasta yang ingin mewakafkan sebagian keuntungan usaha lembaganya untuk mendukung aktifitas pendidikan ustadz, imam masjid dan hafiz qur’an di Pesantren Hilal Bogor.

Karena itu wakaf uang dilakukan untuk dan atas nama kelembagaan badan usahanya, bukan atas nama pribadi para pimpinan atau stafnya. Program in merupakan program ketiga dari 4 program mudah wakaf uang yang digelar Yayasan Hilal Bogor,

Untuk informasi lebih lanjut, bagi perusahaan atau lembaga yang berniat mengikuti program KORLAP WAKAF ini dipersilahkan menghubungi petugas Nazhir Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor untuk melakukan proses Ikrar Wakaf Uang yang dilanjutkan dengan penerbitan Akta Ikrar Wakaf Uang setelah menyetorkan wakaf uangnya ke rekening Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor – Bank Syariah Mandiri No. 714 508 1569. Setiap pewakif akan mendapatkan Sertifikat Wakaf Uang dari Nazhir Wakaf Uang Yayasan Hilal Bogor.

Bagi badan-badan usaha yang ingin menjadi wakif uang, dan ingin mengetahui lebih dalam program ini, silahkan klik “anda bertanya, nazhir menjawab” sekarang juga..! | tim admin.